Ilustrasi produktivitas dengan Cisco DNA spaces selama pandemi

Cisco DNA Spaces Mengoptimalkan Kebutuhan Perusahaan

Prediksi perkembangan digital untuk kebutuhan bisnis bisa optimal tahun 2030 an, tetapi pandemi Covid 19 mengubah semuanya secara menyeluruh. Pada tahap ini membuat beberapa perusahaan harus memaksimalkan dan menggunakan basis internet untuk memenuhi kemajuan bisnis, salah satunya dengan pemanfaatan cisco DNA spaces

Apalagi kebutuhan mengenai jaringan digital yang menuntut untuk kehandalan dan keamanan yang tinggi membuat perusahaan harus benar-benar bisa menentukannya. Memilih Cisco Digital Network Architecture (DNA) spaces dapat menjadi pilihan. Karena memungkinkan perusahaan untuk bisa mengendalikan jaringan berdasarkan kebutuhannya. 

Apa Itu Cisco DNA Spaces?

Mungkin banyak belum mengenal dan memahami mengenai layanan produk IT satu ini, karena masih terbilang baru untuk kalangan awam. Cisco DNA merupakan sebuah kontrol untuk jaringan dan dasbor mengenal manajemen yang tepat untuk mengoptimalkan jaringan dan mengurangi biaya pengeluaran yang besar pada IT. 

Semua proses untuk memenuhi berbagai keperluan terhadap perusahaan yang menginginkan kemampuan yang otomatis dengan menggunakan analitik yang cerdas dan membuat perusahaan dapat menarik data telemetri didasarkan pada kemanapun jaringan berada. Hal inilah membuat perusahaan dapat menikmati berbagai kebutuhannya. 

Dengan menggunakan produk layanan IT ini membuat semua aplikasi, penggunaan, dan layanannya dikhususkan pada bisnis yang dijalankan. Dengan demikian berbagai kebijakan dan pelaksanaannya harus disesuaikan dengan keamanan jaringan yang terjamin. Hal inilah membuat Cisco DNA dapat menjadi pilihan yang menguntungkan. 

Apalagi prosesnya disesuaikan pada skala enterprise atau pemula yang membuat layanan yang diberikan berdasarkan pada software driven. Semua proses penggunaannya didasarkan pada DNA yang membuat proses analisis, otomatis, dan kebijakan yang disesuaikan secara lengkap dan menyeluruh untuk digunakan. 

Pada tahap ini semua proses mengenai operasional dapat lebih singkat, murah, dan deteksi ancaman yang cepat. Tidak hanya itu saja open sources membuat berbagai platform dapat diintegrasikan dengan tepat. 

Pilihan Era New Normal 

Lewat dari setahun lebih pandemi Covid 19 masih terus berlangsung yang membuat banyak perusahaan harus siap dengan segala perubahan yang ada. Apabila tidak bisa optimal dan memperhatikan celah, maka akan sulit untuk perusahaan bisa menjalankan bisnis yang dikelola akan terus bertahan dan produktif di tengah ketidakpastian sekarang ini. 

Dengan begitu perusahaan harus bisa bertahan dan siap menghadapi new normal yang menjadi kebutuhan penting untuk bisa bertahan di tengah ketidakpastian sekarang ini. Kebutuhan digital yang terkoneksi jaringan wifi membuat perusahaan harus bisa tetap memperhatikannya, salah satunya penggunaan dari cisco DNA spaces

Pemanfaatan jaringan wifi pada perusahaan membuat semua proses perusahaan dapat dimaksimalkan secara menyeluruh, sehingga memberikan banyak keuntungan yang didapatkan. Proses inilah membuat penggunaan yang ada tetap maksimal dan optimal. Tahap inilah yang membuat perusahaan harus mampu adaptasi dengan perubahan yang ada. 

Apalagi memasuki era new normal sekarang ini membuat beberapa kebijakan dan ketentuan harus bisa disesuaikan berdasarkan pada kebijakan yang ada. Dengan demikian membuat perusahaan harus mengikuti perubahan tersebut. Sehingga bisnis dijalankan tetap bertahan, aman, dan menjaga keselamatan pelanggan, meskipun pandemi masih terus berlangsung. 

Penggunaan Cisco DNA Spaces 

Ditahap new normal memang harus bisa menyesuaikan dengan perubahan yang ada, tetapi tetap harus memperhatikan dan memperhitungkan resiko yang ada. Adanya penggunaan cisco DNA memungkinkan perusahaan bisa tetap optimal dalam melaksanakannya meskipun pandemi Covid 19 masih terus berlangsung sampai sekarang. 

Hal ini didukung oleh berbagai aplikasi yang membuat perusahaan dapat mengatur dan mengelola semuanya jauh lebih tepat. Berikut ini beberapa aplikasi yang diberikan jika menggunakan Cisco DNA, simak ulasannya.

1. Aplikasi Right Now 

Tentunya memasuki era new normal sekarang ini beberapa perusahaan sudah harus membuka pintu bisnis agar perusahaan tidak terus merosot. Hal ini tentunya harus ada sebuah solusi teknologi yang memungkinkan semua dapat berjalan lancar dan maksimal. Pada tahap inilah cisco DNA memberikan banyak keuntungan jika diaplikasikan pada perusahaan. 

Melalui aplikasi Right Now membuat perusahaan bisa mengatur dan memahami semua proses yang ada. Sehingga memberikan berbagai kemudahan dalam melihat dan menentukan jumlah pengunjung pada perusahaan atau bisnis yang dikelola. Hal ini membuat kebijakan mengenai pembatasan ruangan dapat ditentukan dengan maksimal. 

Penggunaan aplikasi ini dapat mengatur, menganalisis, dan memperingatkan apabila keadaan dalam beberapa lantai memiliki kelebihan yang telah ditentukan. Tidak hanya itu saja, pemantauan kesehatan, zona pemantauan, dan sebagainya dilakukan secara optimal. 

2. Aplikasi Proximity Reporting 

Meskipun menghadapi era new normal berbagai kegiatan yang dilakukan belum bisa dilakukan secara terbuka, sehingga masih ada pembatasan yang harus diperhatikan. Pada tahap ini adanya cisco DNA memberikan dan menunjang berbagai kebutuhan yang ada. Sehingga karyawan dalam perusahaan tetap aman. 

Penggunaan cisco DNA memberikan dan menawarkan aplikasi proximity reporting yang membuat kesehatan dan keselamatan karyawan serta pelanggan dapat terpantau dengan baik. Melalui aplikasi ini membuat perusahaan bisa maksimal memantau dan menentukan jika terjadi kasus positif Covid 19 dapat langsung melaporkan. 

Tindakan ini membuat perusahaan dapat dengan mudah untuk melakukan pencegahan dan penyebaran virus tersebut. Dengan demikian pelaksanaan dan pemantauan dapat terus dilakukan dan terhindar dari resiko yang besar. Untuk itulah cisco DNA menjadi alternatif terbaik yang bisa digunakan oleh perusahaan untuk menunjang kemajuan bisnisnya. 

Aplikasi ini telah tertanam langsung pada cisco DNA, sehingga berbagai kebutuhan yang ada dapat dilakukan dengan cepat, hemat biaya, dan meminimalisir resiko bencana yang lebih luas.

3.  Aplikasi Impact Analisis

Penggunaan dari cisco DNA membuat perusahaan dapat melihat dan menganalisa trend yang ada ketika memutuskan untuk membuka perusahaan. Pada tahap ini semua kebutuhan yang diinginkan dapat terpantau dengan baik, sehingga perhitungan yang didapatkan bisa mempengaruhi berbagai kebijakan yang ada. 

Hal ini sangat bermanfaat untuk mengukur semuanya, baik dari karyawan, tamu, dan pelanggan untuk melihat peluang yang ada. Dengan demikian penggunaan cisco DNA memberikan banyak pengaruh terhadap aplikasi yang diberikan. Untuk itulah proses ini membuat perusahaan akan lebih siap untuk memperhatikan kesempatan kedepannya. 

4. Aplikasi Interactive Portal      

Semua kebutuhan interaksi yang penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan karyawan menjadi fokus utama pada cisco DNA. hal inilah membuat perusahaan harus mampu dan memperhatikan interactive portal. Persiapan ini membuat karyawan, tamu, dan pelanggan tetap melakukan interaksi dengan metode yang aman. 

Untuk itulah aplikasi ini benar-benar memberikan manfaat yang akan didapatkan oleh perusahaan untuk operasional bisnis yang dijalankan. Dengan demikian membuat perusahaan mampu mengoptimalkannya. 

5. Aplikasi Pendukung Lainnya

Dengan menggunakan cisco DNA membuat perusahaan bisa memaksimalkan berbagai sumber yang ada, sehingga memberikan banyak keuntungan yang didapatkan. Semuanya diperuntukkan untuk kemajuan bisnis yang dijalankan. Sehingga membuat banyak perusahaan bisa memaksimalkannya secara menyeluruh. 

 

Nah, demikianlah ulasan lengkap mengenai cisco DNA spaces yang memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan di tengah masa new normal. Tentunya ini menjadi pilihan yang menarik dan menguntungkan untuk diaplikasikan./

Leave A Reply

Registration

Forgotten Password?